Sarapan Bareng – SARENG GESER 6

SARENG GESER 6

Ketika sarapan menjadi barang mewah bagi sebagian dari kita, sekumpulan anak-anak muda genius dan bermasa depan cerah yang tergabung dalam komunitas Gerakan Seratus Rupiah (GESER) mengadakan kegiatan Sarapan Bareng GESER.

Mereka tidak perlu diksi yang tinggi atau narasi yang melangit, cukup kalimat sederhana bahwa “Berbagi Tidak Pernah Merugi” yang senantiasa membumikan jiwa mereka saat melihat senyum tulus dan ucapan terima kasih yang ikhlas dari mereka para dhuafa yang kebagian rejeki paginya melalui kami.

Hari itu Minggu, 7 April 2019, di seputaran Kampung Cacing, Pasar Lama dan Pasar Anyar Tangerang Banten, 400 kotak makanan dan 400 botol air mineral berpindah tangan dengan cepat dari para relawan ke tangan-tangan yang doanya in shaa Allah menembus batas langit. Begitu cepat dan masih banyak yang belum kebagian. Ya Allah, sebegitu banyakkah orang-orang yang harus kami santuni? Lalu, kami sepakat untuk Sarapan Bareng berikutnya harus tersedia 600 paket!

SARENG GESER 6

Ingin berpartisipasi?
Kirimkan donasi Anda ke Rekening Yayasan Kalpati
BCA 7620-9000-81
Dengan kode nominal 6 untuk acara Sareng Geser
Contoh Rp 160,006,-

Karena berbagi tak akan pernah merugi!

Catatan:
Sareng Geser 7 akan dilaksanakan selanjutnya, dengan budget:
– 600 box makan x 16,000
– 600 botol air mineral x 2,000
Total Rp 10,800,000,–

Seluruh donasi terkumpul digunakan sepenuhnya untuk paket makan dan minum yang dibagi saja. Biaya transportasi acara, konsumsi relawan, kaos seragam, ditanggung secara pribadi masing-masing

Salam Berbagi!

#karenaberbagitakpernahmerugi

Please follow and like us: