SArapan baRENG – SARENG GESER September 2018

Alhamdulillaah kegiatan berbagi dari komunitas Gerakan Seratus Rupiah (GESER) yang berupa Sarapan Bareng (SARENG) kaum Dhuafa pada bulan September 2018 tepatnya di tanggal 2 terlaksana dengan lancar. Dan para kaum dhuafa yang mendapatkannya terlihat pancaran bahagia dan sumringah.

Berikut kompilasi foto kegiatan hari ini, 2 Sept 2018, acara berbagi sarapan ketiga yang kita selenggarakan di Tangerang. Pagi ini kita membagi 300 kotak nasi kuning kumplit dengan ayam, telur, sambal goreng, mie goreng, dan minuman botol.

Pengumpulan kupon makan dan donasi cash kali ini berhasil mengumpulkan 403 kupon dan lebih dari 6 juta dana cash. Untuk menyajikan 300 box nasi kami menggunakan 400 lembar kupon, plus uang donasi Rp 1,600,000. Lalu ditambah dengan pengeluaran untuk membeliair mineral dll. Sedangkan nasi box, sendok, sticker diberikan oleh donatur.

Acara berikutnya insyaAllah akan diadakan bulan November 2018, jika ada titipan donasi, silakan ditansfer ke rekening BCA atau Mandiri kami. Bagi yang bekerja di group Gajah Tunggal, bisa menyumbangkan kupon makan dengan tapping di kios 10 Kantin 1 dan kios 14 Kantin 2.

Terima kasih dari kami segenap pengumpul dana dan pelaksana kegiatan. Untuk kegiatan berikutnya kami mengajak para donatur dan keluarga untu turut berpartisipasi membagi makanan, untuk lebih merasakan energi kebahagiaan yang terpancar dari sekotak nasi sarapan pagi. Terima kasih kepada para donatur dan simpatisan yang turut membantu sehingga kegiatan berbagi ini dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai sasaran.

Karena Berbagi Tak Pernah Merugi.

Salam!